Personel Ditpolairud Datangi TKP Dan Evakuasi Mayat Laki-Laki di Das Kahayan

    Personel Ditpolairud Datangi TKP Dan Evakuasi Mayat Laki-Laki di Das Kahayan

    PALANGKA RAYA - Warga Pahandut Seberang Palangkaraya, Kelurahan  Pahandut, Palangkaraya, digegerkan oleh penemuan mayat pria mengambang di bantaran DAS Kahayan, Minggu (07/08/2022)

    Saat ditemukan pertama kali, jasad korban mengapung dalam posisi telungkup "Mayat itu pertama diketahui oleh warga yang sedang pulang dari memancing ikan di Sungai Kahayan, Jalan Rindang Banua, Kelurahan pahandut, Kecamatan Pahandut, palangkaraya, sekitar pukul 17.00 WIB.

     Warga yang sedang pulang dari memancing ikan melihat sesuatu mengapung namun masih ragu-ragu apakah mayat atau benda lainnya. Setelah dicek benar bahwa yang mengapung adalah mayat dalam posisi telungkup kemudian mayat diikat di akar pohon sekitar TKP agar tidak hanyut, " kata 

    Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa'Ludin Tambunan, S.I.K, M.H, melalui Kamarnit Palangkaraya AKP Jaka Waluya S.H. Menyatakan, tidak ada identitas di pakaian yang dikenakan mayat pria itu. Usia korban diperkirakan sekitar rentang 25-30 tahun. "Waktu kematian diperkirakan lebih dari 3 (tiga) bulan lalu dan untuk penyebab kematian tidak dapat dipastikan karena kondisi jenazah sudah hancur" ujar AKP Jaka Waluya S.H.

    Selain itu ditemukan pula di tubuh korban antara lain, Parfum 2 (dua) botol, Baju warna hitam merk Volcom, Celana Hitam, Kunci Truk Mitsubishi, dan 1 (satu) bungkus Marimas;

    "Sekarang jenazah korban dievakuasi ke ruang Kamboja RSDS dr. Doris Sylvanus untuk dilakukan visum luar. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, " tuturnya.

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Dari Puncak, AHY Minta Seluruh Kader Demokrat...

    Artikel Berikutnya

    Novita Wijayanti Apresiasi Progres Pembangunan...

    Berita terkait