Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel

    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel

    Manado – Kepala Zona Bakamla Tengah, Laksamana Pertama Bakamla Teguh Prasetya, S.T., M.M., CHRMP, melaksanakan kunjungan kehormatan (Courtesy Call) ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulawesi Selatan, kemarin.

    Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya memperkuat sinergi dan koordinasi antara Bakamla RI dan Polda Sulsel.

    Laksma Bakamla Teguh Prasetya didampingi oleh Kepala Bagian Umum Zona Bakamla Tengah Kolonel Bakamla Muhammad Suprapto, S.T., serta Pranata Humas Ahli Muda Mayor Bakamla Sulaeman Rusdi, S.T. Rombongan disambut langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., yang juga memperkenalkan pejabat utama Polda Sulsel yang hadir dalam penyambutan.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Bakamla serta menegaskan pentingnya sinergi antara kedua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan Sulawesi Selatan.

    Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkenalkan Laksma Bakamla Teguh Prasetya sebagai pejabat baru di Zona Bakamla Tengah. Kedua pihak sepakat untuk terus meningkatkan kerja sama guna mendukung kelancaran tugas di bidang keamanan laut. (Humas Bakamla RI)

    manado
    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    Hendri Kampai: Jangan Mengaku Jurnalis Jika...

    Artikel Berikutnya

    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan...

    Berita terkait